Jesika Dhilon Ketua Hwk Serahkan Bantuan Pada Warga yang Sakit

MenaraToday.Com - Labura :

Minggu (26/12), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Labura melalui ibu Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Partai Golkar Labura Jesika Dhilon didampingi sekretaris Fitri Munthe menyerahkan langsung bantuan berupa materi kepada keluarga Ibu Natalia Simbolon yang sedang dirawat di RS Flora, Aek Kanopan. 

"Bantuan yang kami serahkan ini tidak lepas dari dukungan dan kerendahan hati Ketua DPD Golkar Labura yang sekaligus bupati kabupaten Labuhanbatu Utara Bpk Hendriyanto Sitorus, Tak lupa juga titip salam dari bapak bupati dan ibu agar keluarga tetap semangat dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dberi kesembuhan," ujar Jesika. 

Sambungnya, Jesika Dhilon selaku ketua HWK juga mengatakan apa yang dilakukan jajaran HWK merupakan bentuk empati kami untuk saudara kita yang lagi membutuhkan, ini murni keikhlasan dari kami seluruh pengurus. 

"Saya mengajak kepada keluarga dan saudara2 kami dalam moment natal dan menyambut tahun baru ini agar mendoakan kakak natalia simbolon segera sembuh dari penyakitnya dan dapat berkumpul bahagia dengan keluarga, semoga bisa menjadi semangat buat beliau," tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama