Hari Ulang Tahun Ke-22 Tahun Dharma Wanita : 'Wanita DWP, Permata Bagi Suami'

Menara Today.Com Toba-

Dewan Wanita Persatuan (DWP) diharapkan dapat menjadi "permata" yang memiliki kecantikan di dalam dan luar dirinya, memiliki kecerdasan dan memiliki tingkah laku dalam menopang suami dan anak-anak, untuk menggapai cita-cita bersama menjadi keluarga yang harmoni, dan berkat bagi masyarakat sekitar.

Hal itu disampaikan Pdt Melva Sitompul dalam khotbahnya pada acara Hari Ulang Tahun Ke-22 Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Toba yang diawali dengan acara kebaktian rohani, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Rabu (8/12/21).

Melalui peringatan HUT DWP Kabupaten Toba, kiranya anggota DWP dapat saling menopang tugas-tugas suami dalam mendukung tugas-tugas Pemkab Toba dalam mewujudkan program Pemkab Toba menuju Toba Unggul dan Bersinar. Kita berharap melalui momen hari ini dan suasana perayaan Natal, kita senantiasa saling membantu dan saling mengasihi dengan sesama, ujar Pdt. Melva ditengah penyampaian khotbahnya 

Rangkaian peringatan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Toba, menerapkan protokol kesehatan, dimana seluruh undangan diperiksa kesehatannya melalui pengukuran suhu tubuh dan wajib memakai masker.

Turut hadir Ketua DWP Kabupaten Toba Ny. Riama Audi Murphy Sitorus, Ny Rita Marlina Poltak Sitorus , Ny Erna Grace Tonny M Simanjuntak, Bayangkari Polres Toba, Persit Kartika Candra, Adyaksa Darma Karini, Bupati dan Wabup Toba, Sekda dan sejumlah pimpinan OPD dan Pejabat Pemkab Toba.

Peringatan HUT DWP sebelumnya dirangkai dengan senam sehat dan bazar UMKM serta acara puncak peringatan hari ini.

Ketua DWP Toba Ny. Riama Audi Murphy Sitorus mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh anggota DWP dalam mendukung tugas suami disegala sisi secara khusus dalam melaksanakan tugasnya pada lembaga pemerintahan untuk mendukung tugas-tugas Bupati dan wabup Toba, dan hal itu mari kita terus lakukan, imbau Riama.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada UMKM Toba yang terus bekerja keras membangkitkan dan melakukan pembinaan bagi UMKM dalam upaya pemulihan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, mari bersama bangkit dan semangat sesuai thema HUT DWP tahun ini, tandas Riama.

Acara HUT DWP Kabupaten Toba ke-22 tahun mengusung thema" membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM.(J Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama