Hendriyanto Sitorus Lepas Secara Resmi Event Latber Hebat.

MenaraToday.Com - Labura : 

Pembina Trail Hebat Labura Hendriyanto Sitorus melepas secara resmi 600 raider peserta pada event latber dan silaturahmi hebat Labura Part III tahun 2021 di Alun-alun Aek kanopan, Minggu, (12/12/2021).

Para raider diajak menjajal dan menelusuri rute penuh lumpur yang terbentang di wilayah kecamatan Kualuh Hulu.

Event ini diikuti 800 Trail Mania, yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Utara maupun dari luar Sumut, baik Aceh dan maupun Riau.

Dedi Irawan, Ketua Trail Hebat Labura menyambut baik terselenggaranya kembali turnamen ini, yang bertemakan" Latber Dan Silahturahmi Trail Hebat Labura" untuk kedua kalinya, setelah melewati pandemi Covid 19.

Dedi mengatakan bahwa dengan terselenggaranya kembali turnamen ini, membuktikan sebuah tanda dan saint kegiatan olah raga otomotif terus semarak.

“Kita bisa melihat saudara-saudara kita, setelah sekian lama tidak trabas dan tidak tersalurkan hobby  di jalur ektrim", ujar Dedi

Sambungnya, event ini Bukan hanya soal performa trail, namun para raider di tuntut memiliki fisik yang fit menaklukkan Medan Extrim.

Meriah, menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan Latber, Silahturahmi Trail Hebat Labura Spesial komunitas trail itu.

Sebelum mengakhiri, Dedi Menyampaikan panitia penyelenggara berupaya memberikan yang terbaik, menyediakan hadiah ratusan juta, berupa sepeda motor matic, motor trail, sepeda, Dispenser, kipas angin dan lainnya. Semoga acara ini berjalan dengan sukses seperti yang direncanakan.tutupnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama