Hut Partai Hanura Ke 15, Ketua Amran Pasaribu Dapat Kejutan.

MenaraToday.Com - Labura : 

Disela kesibukan yang padat sebagai wakil ketua DPRD, Ketua DPC Partai Hanura H.Amran Pasaribu dapat surprise dari seluruh pengurus DPC suguhan kue ultah hari jadi Hanura yang ke 15 , di kantor DPRD Labura, Aek Kanopan, Selasa (21/12/2021).

Perayaan sederhana ini merupakan bentuk ucapan syukur dari seluruh pengurus dan semoga ke depan Partai Hanura semakin jaya. 

H. Amran Pasaribu Ketua DPC Partai Hanura saat ditemui awak media mengatakan sangat terharu dengan surprise rekan rekan dihari jadi Partai kita tercinta Hanura, semoga kita semua diberi kesehatan serta keberkahan. 

Lebih lanjut mewakili segenap pengurus Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Amran Pasaribu mengucapkan selamat ulang tahun Partai Hanura yang ke 15 mudah2an Partai Hanura tetap di hati rakyat.ungkap nya. 

"Kedepannya Partai Hanura juga akan turut serta membantu untuk memajukan kabupaten Labuhanbatu Utara dengan memberi kontribusi positif dalam segala aspek.Tak lupa juga kami panjatkan doa buat Ketua kami di DPP pusat  Oesman Sapta Odang (OSO) semoga sehat selalu panjang umur. Agenda menyantuni anak yatim dan dhuafa juga akan kita laksanakan". Tutup beliau.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama