Kapolres Tebing Tinggi dan Jajarannya Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Serentak


MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Kapolres Tebing Tinggi, Polda Sumut AKBP M.Kunto Wibisono didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan Kegiatan (Giat) Vaksinasi dengan tema Vaksinasi Serentak Indonesia, selasa (07/12/21) sekira pukul 08.00 wib bertempat di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono melalui Kasihumas Iptu Agus Arianto dalam peninjauan menyampaikan, Kegiatan vaksinasi Ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid 19 di Indonesia khususnya di Wilayah hukum (Wilkum) Polres Tebing Tinggi.

"Adapun Vaksinasi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi" Paparnya. 

Sedangkan tahapan penyuntikan Vaksinasi diawali dari beberapa tahapan diantaranya, Pendaftaran/No.Antrian,Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin, Entri data Observasi dan Pemberian Kartu vaksin.

Selain Kapolres dan Wakapolres hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Para PJU Polres Tebing Tinggi, Personil yang melaksanakan PAM, Tim Vaksinator dari relawan, Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama