Ketua KBPP Polri Sergai Wenny Sitorus Tugaskan Pengurus KBPP Polri Untuk PAM Natal 2021

Keterangan Gambar : Wenny Harman Sitorus Ketua KBPP Polri Sergai di Gereja HKI Resor khusus  Kampung  Dame, Kecamatan Dolok Masihul (Foto/Istimewa)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Untuk memberi rasa aman dan kenyamanan pelaksanaan Natal bagi umat Nasrani di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ketua Resor KBPP Polri Sergai Wenny Harman Sitorus menugaskan pengurus Resor, Sektor dan seluruh anggotanya untuk ikut membantu orang tua ( Polri ) dalam PAM Natal, sejak Jumat malam (24/12/21).

Kepada MenaraToday.Com, Sabtu (25/12/21), Ketua KBPP Polri Resor Sergai Wenny Harman Sitorus menyampaikan, memberikan arahan untuk melakukan penempatan anggotanya dalam PAM Natal diberbagai gereja yang menyelenggarakan Natal, diantaranya di Gereja HKBP Perbaungan dengan menempatkan Lina Ginting selaku Sekretaris Sektor Perbaungan dibantu, F.Lase Tapanao, membantu orang tua ( Polri) Aiptu M.H. Siagian yang bertugas, dari TNI Sertu Suryono dan sejumlah ormas kepemudaan.

Menurut Wenny Harman Sitorus selaku Ketua KBPP Polri Resor Sergai yang juga penggiat anti narkoba diwilayah hukum Resor Sergai ini, bahwa perayaan Natal dengan pengkotbah Pdt. Fas Bancin M.Th yang dihadiri 111 jemaah, berjalan  dengan  suasana tenang dan kondusif, dan di monitor langsung oleh Kapolsek Perbaungan Iptu M. Pandiangan. SH.

Sementara itu diwilayah hukum Resor Tapanuli Tengah, Ketua KBPP Polri Tapteng Sopyan Barus, juga menempatkan para pengurus dan anggotanya untuk ikut PAM membatu orang tua ( Polri ) dengan petugas Lily Sudarto dan Arista Syahputra mendampingi Anggota Polres Tapteng Aipda Marwan Hasibuan, Bripka Agus Wahyudi, dan Briptu Geopani Sihite.

Diantara PAM yang dilakukan bertempat di Gereja Jln Raja Junjungan Lubis di Desa Pandan, Kabupaten Tapteng dengan pengkotbah Pdt A. Sihombing, S.Th yang diikuti 100 jemaah, serta jalannya perayaan Natal dalam suasana tenang dan kondusif, dan Wenny Harman Sitorus selaku Ketua KBPP Polri Sergai bertugas di Gereja HKI Resor khusus  Kampung  Dame, Kecamatan Dolok Masihul.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama