BJB Pandeglang Serahkan Dana CSR Sebesar Rp. 749,5 Juta, Irna: Ini Untuk Kepentingan Umat

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita saat serah terima simbolis dana CSR BJB Pandeglang. Kamis (22/12/21).


MENARATODAY.COM-Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jabar Banten (BJB) pandeglang senilai Rp. 749.500.00 diserahkan  kepada Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita sebesar Rp. 749. 500.000 pada kamis 22 Desember 2021.

Faridha Siregar pimpinan bjb Pandeglang mengatakan, CSR bank bjb ini untuk Pandeglang karena sudah mempercayakan sahamnya kepada Bank BJB. 

"Sebelumnya tiga bulan lalu kita anggarkan untuk Geopark, dan sekarang yang kedua ini untuk lembaga keagamaan dan sarana keagamaan," ungkapnya.

Faridha menambahkan, Bjb terus komitmen bersinergi, dan akan memberikan dana CSR tiap tahun, penggunaannya nya dikembalikan ke daerah untuk kebutuhan yang mendasar seperti kegiatan keagamaan, sosial dan lainnya.

Sementara itu, Irna mengarahkan dana CSR dari BJB cabang Pandeglang sebesar Rp. 749.500.000 ini untuk kepentingan umat.

"Ada 75 lembaga yang akan menerima manfaat dari CSR bjb ini, terdiri dari Pondok Pesantren, Majlis Taklim, Masjid serta Mushola.

Irna menuturkan, dana CSR ini hasil dari penyertaan modal Pemkab Pandeglang di bank BJB, karena setiap perusahaan yang ada di Pandeglang harus memiliki pertanggung jawaban sosial kepada masyarakat.

"Kami berharap, dana yang diberikan dari CSR ini dapat dimanfaatkan oleh lembaga keagamaan untuk kepentingan umat. Nanti bisa digunakan untuk operasional proses pendidikan, atau pembuatan sarana pendidikan yang ada dilembaga masing -masing," ungkapnya. (la)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama