Kompol Hasan Khan Di Mutasi Menjadi Kapolsek Ciruas

Kapolsek Labuan Kompol Hasan Khan


MENARATODAY.COM-Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) serta 3 Kapolsek jajaran Polres Serang dalam waktu dekat akan diserahterimakan.

Mutasi dan promosi jabatan ini menyusul keluarnya Surat Telegram (TR) Kapolda Banten nomor : ST/891/XII/KEP./2021, tertanggal 24 Desember 2021.

Dalam surat tersebut, dinyatakan bahwa AKP David Adi Kusuma yang menjabat Kasatreskrim akan digantikan AKP Dedi Mirza saat ini menjabat Paur Subbagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Banten. AKP David Adi Kusuma akan menjabat Kasatreskrim Polres Serang Kota menggantikan AKP M Nandar.

Sementara Kapolsek Ciruas Kompol Syarif Hidayat akan bertukar jabatan dengan Kompol Hasan Khan yang saat ini menjabat Kapolsek Labuan, Polres Pandeglang, Kapolsek Petir AKP M Nurdin digantikan AKP Indra Irawan yang saat ini menjabat sebagai Paur Subbagminsis SPN Polda Banten.

Terkait hal ini, Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan adanya mutasi dan promosi sejumlah anggotanya yang tertuang TR Kapolda Banten nomor: ST/891/XII/KEP./2021, tertanggal 24 Desember 2021 tersebut.

Menurut Kasihumas, mutasi dan rotasi adalah bentuk penyegaran organisasi serta merupakan promosi jabatan oleh Kapolda atas prestasinya.

"Serah terima jabatan harus sudah dilakukan 14 hari setelah ST dikeluarkan,” kata Iptu Dedi kepada awak media. Sabtu (25/12/21). (la)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama