Kunker Ke Labura, Sekda Sambut Kedatangan Kapoldasu.

 


Menaratoday.com - Labura. Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kedatangan Kapoldasu dengan menaiki helikopter Polisi dengan No.P-3203 ini mendarat di Lapangan polri Aek Kanopan, Rabu (15/12/2021). 

"Kapoldasu hadir di Labuhanbatu Utara dalam rangka meninjau proses vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemkab Labuhanbatu Utara di Pendopo Kantor Bupati", ucap Sekda sebelum menyambut kedatangan Kapoldasu bersama Wakapolres Labuhanbatu Kompol M. Manurung, Dan Kapolsek Kualuh Hulu AKP IS Gunarko. 

Terlihat Sekda memberikan salam hormat saat menyambut Kapoldasu, dan mendampingi Kapoldasu menuju lokasi vaksinasi massal dengan pengawalan ketat pihak kepolisian.


Disela kegiatan saat dikonfirmasi awak media Kapoldasu Irjen.Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.si menyampaikan agar seluruh elemen, pemerintah, TNI POLRI dapat bekerjasama dengan baik untuk mempercepat pencapaian vaksin di kabupaten Labuhanbatu Utara, seperti yang terlihat sekarang semangat masyarakat dalam mengikuti vaksin cukup bagus.ungkapnya.


Saya berharap kerjasama yang baik bisa menghasilkan hal yg baik pula, target pemerintah pencapaian vaksin 70 % kita yakin akan terealisasi, caranya, kita harus menata menagement strategis vaksinasi dengan baik, bila perlu harus jemput bola kemasyarakat. 

Terakhir kapolda berpesan ayo semua masyarakat untuk berperan aktif untuk menerima dan melaksanakan vaksinasi demi menjaga herd imunity (kekebalan Tubuh) semoga dengan prinsip kebersamaan kita dapat lalui tanpa ada kendala apapun.tutup kapolda.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama