Terkait Kebakaran Di Nipah Panjang, Ketua RT 12 Himbau Warga Agar Lebih Waspada Api.

 


Menaratoday. Com - Tanjung Jabung Timur. Terkait kebakaran yang menghanguskan rumah seorang janda anak satu Yang Bernama YETI Selasa malam sekira pukul 20:30Wib. di Kecamatan Nipah panjang Kelurahan Nipah Panjang 1.tepat nya di Lorong Cendana Rt 12/Rw 03 .(Selasa 14 Desember 2021

Pada saat di konfirmasi Awak Media ini, Muhammad Ruslan selaku Ketua Rt 12 membenarkan telah terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu Rumah warga nya Dan rumah yang satu nya lagi Rusak Ringan jadi ada dua rumah yang menjadi korban amukan si jago merah pada selasa malam 14 Desember 2021 sekira pukul 20:30 Wib. Dan api dapat di padamkan Warga dan di bantu Damkar Kecamatan Terselang 30 menit  kejadian. (Terangnya). 

Untuk penyebab terjadi nya kebakaran tersebut, api di duga berasal dari sebatang lilin yang  menyala pada saat di tinggalkan pergi pemilik rumah. (Tambahnya)

Muhammad Ruslan menghimbau kepada seluruh Warga nya agar lebih waspada lagi dalam meninggal kan rumah apa lagi pada saat lampu listrik mati, kalau mau pergi meninggalkan rumah tolong di cek dulu kompor nya, anti nyamuk nya,  lilin nya Dan sejenis benda yang bisa menyebabkan terjadi nya kebakaran. (Tandasnya)  (Zai).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama