Laksanakan Gasuling Damas, Polres Asahan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

MenaraToday.Com - Asahan : 

Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di masa pandemi Covid-19, Polres Asahan tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan imbauan pentingnya pelaksanaan vaksin Covid-19, melalui 5 program Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira salah satunya Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas) yang kali ini dilaksanakan di Mesjid AL - Ikhlas Desa Banjar Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (8/12/2021) sekira pukul 5.00 Wib. 

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Bimmas Iptu Lamsyah didampingi Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin, Aipea M. Kodri dan Bripka RS. Manurung dengan diawali Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Desa Banjar, Air Joman. 

Pada kegiatan tersebut Kanit Bimmas, Iptu Lamsyah  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan materi peningkatan toleransi antar umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, patuhi tata tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial serta patuhi Protokol Kesehatan. 

"Kegiatan Gasuling Damas ini merupakan program unggulan Kapolres Asahan yang menggagas Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polres Asahan. Semoga dengan kegiatan ini dapat tercipta hubungan harmonis antara Polri dengan masyarakat dan diharapakan dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di Asahan" ujar Iptu Lamsyah. (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama