Masyarakat Sangat Antusias Rayakan Hut PD Al Jami'yatul Washliyah Kota Siantar Ke-91

Menaratoday.com- Simalungun:

Dalam rangka memperingati HUT 91 Al Jami'yatul Al Washliyah Kota Pematangsiantar menggelar perlombaan keagamaan yang diikuti 800 peserta di Sekretariat Al Washliyah, Jalan Rajamin Purba, kelurahan bukit Sofa, kecamatan Sitalasari. 

Pantauan kru media onlie di lapangan untuk memeriahkan acara Hut al jami'yatul yang ke 91 tahun tetap mematuhi protokol kesehatan. Bertemakan Meneguhkan Al Washliyah Sebagai Perekat Persatuan Bangsa, Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Pematangsiantar memperingati Milad Al Jam'iyatul Washliyah ke 91 tahun pada hari Selasa (30/11/2021). Sekitar pukul 14.00 wib 

Selaku ketua Panitia M. Ishak hutasuhut mengatakan diadakan perlombaan bertujuan untuk menciptakan generasi mileneal yang handal, cinta terhadap agama, NKRI dan pemimpin bangsa indonesia yang terkhusus di kota siantar. 

"Selama 91 tahun, tentunya banyak suka dan duka yang telah dialami para pendiri Al Jamiyatul Washliyah, namun semua itu membuat organisasi Islam ini semakin dewasa dan sempurna. Melalui Momen HUT ke 91 tahun mari kita kuatkan doa dan dzikir agar organisasi ini dapat terus berkembang.

Mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota siantar atau yang mewakili, memfasilitasi kegiatan tersebut, Kepada Anggota dewan Perwakilan Rakyat Sumatra Utara Gusmiyadi, kehadiran pak Kapolres siantar atau yang mewakili, pimpinan PTPN IV yang memberikan bikisan teh Tobasari dan teh butong kepada peserta perlombaan tersebut.

Selanjutnya, Ketua Al Jami'yatul Washliyah kota Siantar M. Hidayatullah,SH dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Panitia, para peserta maupun seluruh masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut.

"M. Hidayatullah, SH berharap
Selama kurun waktu 91 tahun itu, kita sama-sama mengetahui, bahwa segenap jajaran Al Washliyah dari unsur kepengurusan organisasi disemua tingkatan senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran islam yang tercermin dari terwujudnya umat yang kuat, tangguh serta memiliki keseimbangan hidup Lahir dan batin, kedepannya Al Jami'yatul Washliyah semakin besar dan menjadi pelopor dalam mencetak generasi milenial yang terbaik.

Al Jami'yatul Washliyah merupakan organisasi hebat, saya berharap kedepannya kami bisa menjadi pelopor pencetak generasi terbaik, generasi yang mencintai Al Qur'an dan hadits," ujarnya (RG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama