Peduli Semeru, PK PMII STKIP Mutiara Banten Gelar Aksi Galang Dana


MENARATODAY.COM-Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PK PMII STKIP MUTIARA BANTEN melakukan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) penggalangan dana sebagai bentuk  Tanggap Peduli atas kejadian musibah yang terjadi di semeru, kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Jum'at (10/12/21).

Kegitan Baksos yang dilakukan disekitar alun-alun dan pasar badak pandeglang ini  di komandani oleh ketua  komisariat PK PMII STKIP Mutiara Banten dan Majlis Pembina Cabang PMII Pandeglang. 

"Saat ini kami sedang menggelar Bhakti Sosial untuk Saudara kita yang terkena erupsi Gunung Semeru. Kegiatan ini dilaksanakan baik melalui media sosial dan juga turun ke jalan raya serta pasar-pasar yang ada di kabupaten Pandeglang Banten," demikian dikatakan Ro'up Ansory, Ketua PK PMII STKIP Mutiara Banten.

Ia mengatakan, semoga Hasil dari penggalangan Donasi Ini dapat Meringkankan Saudara-Saudara yang sedang terkena bencana alam.

Kegitan Bhaksos juga turut diikuti oleh Pengurus Majlis Pembina Cabang Pergerakan mahasiswa islam indonesia PMII Kabupaten Pandeglang. 

Ucu Fahmi Has,S,ip selaku sekertaris Majlis pembina Cabang Kabupaten Pandeglang merespon baik kepada para kader kadernya untuk melakukan kegitan sosial. Ucu menuturkan, bahwa kegitan yang dilakukan oleh kader Kader PMII STKIP Mutiara Banten ini sangatlah positif untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah di jawa timur, khususnya di daerah sumeru.

"Kegitan ini bagian Dari Hati nurani kami yang ada di sini  yang ingin membantu serta bergerak untuk meringankan beban saudara-saudara kita  yang ada di sana," tukasnya.

"Dan kami juga terus mendoakan yang terbaik buat saudara-saudara kita yang ada di sana, mudah mudahan niatan baik kami bisa bermafaat," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama