Pelajar SMA di Blitar Ditemukan Gantung Diri di Depan Kelas

MenaraToday.Com - Blitar :

Entah apa yang terbesit oleh seorang pelajar di SMA Negaeri 01 Srengat diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. FY(15) yang dikenal periang  ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri, di depan ruang kelas X-MIPA-4 SMAN 1 Srengat Blitar.

Hal ini pertama kali ditemukan oleh para saksi  yang saat iitu akan melaksanakan sholat dhuhur( 20/12/2021). 

Saat menaiki tangga dekat ruang kelas X-MIPA-4 melihat korban sudah dalam posisi menggantung diatas gantungan papan nama kelas menghadap ke selatan dengan menggunakan dasi warna abu-abu, atas kejadian tersebut saksi langsung teriak minta tolong.

Sesaat kemudian datang para guru dan murid untuk memastikan kondisi korban yang diketahui ternyata sudah tidak bernafas/meninggal dunia. Selanjutnya atas kejadian tersebut peristiwanya dilaporkan kepada pihak yang berwajib (Polsek Srengat)

Pihak Polsek Srengat yang mendapat laporan, dengan sigap langsung menunju tempat kejadian perkara dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

adapun beberapa hasil pemeriksaan oleh polsek srengat antara lain  Lidah tergigit hampir putus, Ditemukan adanya bekas jeratan di leher ukuran 1,5 cm, Korban mengeluarkan urine,Lebam mayat pada telapak kaki(tanda orang sudah MD), Lebam mayat pada punggung(tanda orang sudah MD),Pupil mata melebar kurang lebih 4-5 mm dan Tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban (Lucky).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama