Peringati Hari Ibu Ke-93, Bupati dan Wakil Bupati Labura Berikan Cendera Mata Kepada Wabup Labuhanbatu dan Wabup Labusel.

MenaraToday.Com - Labura : 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memperingati Hari Ibu Ke-93 dengan mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia maju Perempuan Indonesia saatnya untuk bicara suaramu keberanian mu.

Peringatan hari Ibu ke- 93 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara dilaksanakan pada hari Rabu, (22/12//2021) di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M mengucapkan selamat datang kepada Wabup Labuhanbatu, Wabup Labusel, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara ini

"Saya ucapkan terimakasih kepada Wabup Labuhanbatu, Wabup Labusel, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB yang telah meluangkan waktu nya untuk hadir pada acara ini", ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan peringatan hari ibu ini diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia terkhusus perempuan yang ada di Labuhanbatu Utara yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup masyarkat.

Sebelumnya Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus., M.Ked(Ped),Sp.A, juga turut membacakan sejarah singkat tentang hari Ibu.

Pada peringatan hari Ibu yang ke-93 itu Bupati dan Wakil Bupati juga turut memberikan cendera mata kepada Wakil Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan serta Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB.

Dalan pelaksanaan kegiatan ini tutut dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Wakil Bupati Labusel H. Ahamad Padli Tanjung, S.Ag, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd., M.M, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, S.H., M.Kn, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K. Harahap, S.E M.Tr(Han), Ketua TP. PKK Labura Ny. dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus., M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Ketua TP. PKK Labura Ny.dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Wakil Ketua TP. PKK Labusel Ny. Hj. Megawarni Ahmad Padli Tanjung, jajaran kepala OPD Labura, para Camat se Labuhanbatu Utara.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama