Peserta Vaksinasi Di Polsek Kualuh Hulu Berhadiah Door Prize Sepeda Motor.


Menaratoday.com - Labura. Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu menggelar vaksinasi massal di samping Unit Provos Polsek Kualuh Hulu sejak pagi tadi, Jumat (17/12). 

Sejumlah warga terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini lantaran Kapolsek Kualuh Hulu memberikan hadiah Door prize kepada warga yang bersedia ikut dalam kegiatan tersebut.  

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP. Is Gunarko mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan langkah dari pihak kepolisian untuk mendukung program pemerintah sesuai dengan instruksi Presiden dalam menekan dan memberantas penyebaran Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Setiap hari kita laksanakan di Mapolsek Kualu Hulu, tentunya ini adalah langkah nyata dalam mendukung program pemerintah dalam menekan dan memberantas penyebaran Covid19, " kata Kapolsek. 

Puluhan bahkan ratusan warga pun terlihat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Bagaimana tidak, setiap harinya warga yang diberikan kupon undian untuk mendapatkan hadiah Door prize sepeda motor, dan hadiah lainnya seperti Kipas angin, rice cooker, kulkas, mesin cuci.


Untuk setiap harinya, setiap personil Polsek Kualuh Hulu juga turut serta jemput bola mengajak warga yang belum di vaksin agar datang ke polsek Kualuh Hulu untuk di vaksin, pengundian hadiah akan dilaksanakan di akhir Desember dimana setiap peserta vaksin akan diberikan 1 lembar kertas vaksin yang sudah distempel untuk pengundian hadiah Door prize nantinya. 

Kapolsek juga menambahkan vaksinasi yang dilaksanakan secara gratis setiap harinya ini berakhir sampai 22 Desember 2021. Beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar datang ke Polsek Kualuh Hulu untuk melaksanakan vaksin demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

Kami himbau kepada masyarakat untuk datang dan divaksin di Mapolsek Kualuh Hulu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkerumun.ungkapnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama