Pimpin Apel Gabungan ASN, Ini Disampaikan Bupati Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M  Memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Halaman Kantor Bupati, Senin (27/12/2021).

Dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada seluruh pejabat maupun staf Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan etos kerja di lingkungan tempat kerja saudara masing – masing. 

“Disiplin seorang aparatur sipil negara dapat dilihat dari sisi disiplin kehadiran dalam bekerja, disiplin dalam berpakaian, disiplin mengikuti upacara , baik upacara hari besar nasional maupun upacara apel gabungan dan hari kesadaran nasional”, ujar Bupati.

Selain itu, Bupati kembali mengingatkan bahwa kita masih berada pada kondisi mengatasi pandemi Covid-19, oleh karenanya  untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimana saja kita berada, dan mengajak seluruh keluarga dan kerabat kita untuk melakukan vaksinasi di gerai gerai vaksin terdekat sehingga target pemerintah mencapai 70 % masyarakat yang sudah divaksin dapat terpenuhi.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama