Wakil Bupati Labura Bersama Kadistan Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Tani.


MenaraToday.Com - Labura : 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melalui Dinas Pertanian menyerahkan Kartu Tani sebanyak 1150 kepada petani yang ada di Labuhanbatu Utara, serta menyerahkan alat mesin pertanian berupa pompa air, Handtrakor (traktor roda 2) dan Cultivator (penggembur tanah) serta Corn Sheller (pemipil jagung). Pada hari Senin, (27/12) di Aula Eri Gusri Sianipar Kantor Dinas Pertanian Labuhanbatu Utara.

Penyerahan alat bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T, M.H di dampingi Plt. Kepala Dinas Pertanian Drh. Sudarija.

Pada penyerahan alat bantuan untuk kelompok tani itu, Plt. Kadis Pertanian  Kabupaten Labuhanbatu Utara Drh. Sudarija juga turut menyerahkan piagam penghargaan kepada Wabup H. Samsul Tanjung. 

Piagam penghargaan itu diterima oleh Plt. Kadis Pertanian Drh. Sudarija dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi atas keberhasilan Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam peningkatan luas tanam padi musim tanam pada bulan Oktober - September tahun 2020/2021.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama