Polres Asahan Vaksin Sebanyak 492 Orang Dosis I dan II Di Balai Desa Simpang Empat

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka mencapai kekebalan komunal (Herd Immunity) di wilayah Kabupaten Asahan, Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi Nasional, Sabtu (11/12/2021) pagi. dilaksanakan di Balai Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat. Asahan, Sumatera Utara.

" Jumlah yang di vaksin sebanyak 492 orang dengan vaksin jenis Sinovac sumber Polri dengan rincian Dosis I sebanyak 462 orang dan Dosis II sebanyak 30 orang,"kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Minggu (12/12/2021).

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Asahan ini menyebutkan tujuan dari kegiatan vaksin adalah untuk mendukung serta membantu program pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan 

“Kepada masyarakat, kami mengharapkan dapat ikut mensukseskan program vaksinasi ini. Dimana tujuannya  tak lain untuk penyelamatan warga di wilayah hukum Polres Asahan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap disiplin protokol kesehatan,” ujar Kapolres sembari mengatakan kepada masyarakat yang telah di vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" ujar mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan dan Kapolres Tanjungbalai ini mengakhiri. (Nunk/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama