Polsek Sipispis Lakukan Monitoring dan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan II Se-Kecamatan Sipispis

Keterangan Gambar : Personil Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Se-Kecamatan Sipispis.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Kapolsek sipispis AKP Saefullah,S.Sos bersama personil Polsek Sipispis melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2 untuk lansia dan masyarakat umum Se-Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Rabu (22/12/21) Pukul 09.00 Wib di Kantor Camat Sipispis.

Penyuntikan vaksinasi Covid 19 untuk lansia dan masyarakat umum tersebut berjumlah dengan rincian, vaksin Pfizer 30 vial, sasaran penyuntikan vaksin sebanyak 180 orang, jumlah vaksin Sinovac 32, sasaran penyuntikan vaksin sebanyak 64 orang, jumlah vaksin Astrazeneca 7 vial, sasaran penyuntikan vaksin sebanyak 70 orang. Masyarakat yang hadir terdaftar 314 orang, penerima vaksin tahap 1 sebanyak 132 orang, penerima vaksin tahap 2 sebanyak 182 orang, jumlah yang di vaksin  tahap 1 dan 2 sebanyak 314 orang.

Tunda vaksin nihil, tidak  hadir nihil, setiap vaksin Pfizer 1 vial untuk 6 orang, setiap vaksin Sinovac 1 vial untuk 2 orang, setiap vaksin Astrazeneca 1 vial untuk 10 orang, Vaksin yang tidak terpakai atau rusak, nihil.

Sebagai pemberitahuan kepada Masyarakat, Puskesmas Sipispis melalui Mayang Sari, menyatakan bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan  dilaksanakan kembali terhadap lansia dan masyarakat umum yang belum di vaksin.

"Saat ini stok  Vaksin di  Puskesmas Sipispis sebanyak, Sinovac 2 dosis, Nakes 1061 vial, Sinovac 2 dosis ( TNI ) 3 vial, Astrazeneka 10 dosis 31vial, Pfizer 6 dosis 225 vial" Paparnya.

Pantauan MenaraToday.Com, kegiatan penyuntikan vaksin selesai sekitar Pukul 14.30 Wib, tampak langsung hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sipispis, M.H.Tambunan SE, Danramil 15 Sipispis, Kapten Inf PM. Simanjuntak, Kapolsek Sipispis, AKP Saefullah bersama jajaran Personil Polsek Sipispis, Babinsa Koramil 15 sipispis, Pegawai kecamatan, Tim Vaksinasi puskesmas Sipispis, dan dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid  tahap 1 dan tahap 2 tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama