Proyek Pengerasan Jalan Menuju Pantai Romantis Sergai Diduga Milik Siluman.

MenaraToday.Com - Sergai : 

Diduga proyek  pengerasan badan jalan menuju Pantai Romantis Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumut merupakan milik Siluman. Pasalnya di lokasi tidak ditemukan papan informasi tentang CV mana, berapa anggaran, tanggal mulai dan tanggal siap serta bersumber dari dana mana.

Saat di konfirmasi Tim MenaraToday.Com, salah seorang yang enggan menyebutkan namanya menyebutkan dirinya tidak mengetahui pemilik proyek ini.

" Kami tidak tau  siapa yang punya pekerjaan ini, kami hanya disuruh  Saipul selaku pemilik pengelola Pantai Romantis untuk pengerasan badan jalan sepanjang enam ratus lima puluh meter,saya baru beberapa hari aja kerja disini pak,"ujarnya singkat.

Berdasarkan informasi yang di himpun MenaraToday.Com, pengerjaan pengerasan jalan tanpa adanya plang dari mulai pembukaan jalan sampai dengan pengerasan jalan.

Untuk diketahui secara umum terkait pemasangan papan nama proyek telah diatur dalam Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 29/PRT/M/2006 tentang pedoman persyaratan teknis pembangunan (permen PU 29/2006)dan sesuai dengan UU KIP No.14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik,salah satu tujuan nya adalah masyarakat bisa sama-sama mengawasi jalannya proyek pembangunan yang dikerjakan para kontraktor.

Sampai berita ini ditayangkan,tidak ada satu pun klarifikasi dari instansi-instansi terkait pengerjaan proyek fisik yang diduga siluman tersebut,(RN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama