PTPN III Distrik Serdang 1 Salurkan Program Pendanaan UMK Triwulan IV Tahun 2021

Keterangan Gambar : GM DSER 1 PTPN III, Hadi Saputra didampingi Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting bersama Pihak Notaris dan Pihak Asuransi (Foto/Irlan)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Sebagai bentuk komitmen PT. Perkebunan Nusantara III (PTPN III) Distrik Serdang I (DSER 1) yang beralamat di Kebun Gunung Pamela, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), dalam menjalankan praktik usaha yang berkelanjutan serta pemenuhan terhadap Undang Undang No 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Peraturan Menteri BUMN yang menyatakan maksud dan tujuan pendirian BUMN tidak hanya mengejar keuntungan melainkan turut aktif memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah.

Guna mengimplementasikan amanah Undang - Undang tersebut, DSER 1 PTPN III (Persero) melaksanakan penyaluran program pendanaan UMK Triwulan IV Tahun 2021, di Ruang Rapat Kantor Distrik Serdang 1 PTPN III, Selasa (14/12/21).

Hal tersebut dalam rangka meningkatkan pertumbuhan dan pengembangan usaha masing – masing mitra binaan yang ada di wilayah jajaran Distrik Serdang 1 PTPN III.

Dalam sambutannya, General Manajer Distrik Serdang I (GM DSER 1) Hadi Saputra, menjelaskan Pelaksanaan Program di PTPN III DSER I ini telah berlangsung secara berkelanjutan hingga saat ini, sehingga diharapkan Masyarakat merasakan dampak positif dari Program tersebut, khususnya Masyarakat yang berdomisili disekitar Perusahaan.

"Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dalam perluasan usaha, inilah bentuk kontribusi kami kepada masyarakat yang ada diseputaran kebun DSER 1. Kami juga memohon bantuan dari seluruh Masyarakat dan mitra binaan untuk sama - sama saling mendoakan, semoga PTPN III tetap eksis sehingga terus dapat berkontribusi kepada Masyarakat, dan kita berdoa semoga wabah Pandemi Covid 19 yang melanda saat ini cepat berlalu, lebih dan kurang saya mohon maaf" Tutup GM DSER 1.

Dikesempatan itu, Masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PTPN III Distrik Serdang 1 dan mendoakan PTPN III semakin terus eksis dan  berjaya.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak GM DSER 1 PTPN III, kami berharap dan berdoa mudah-mudahan PTPN III selalu eksis, jaya, dan terus melaksanakan program mitra binaan, agar kami dapat jauh lebih sukses mengembangkan usaha kami" Ucap  Suryono, salah satu perwakilan mitra binaan.

Dengan pelaksanaan program yang baik dan efektif, Distrik Serdang 1 PTPN III senantiasa menyeimbangkan kinerja usaha dengan tetap memperhatikan lingkungannya. Dengan demikian, Perseroan senantiasa mendorong terciptanya pembangunan yang berkelanjutan dalam lingkup sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan.

Pantauan langsung MenaraToday.Com dalam acara tersebut, tampak hadir Kabid Umum DSER 1, Elpin Ginting yang juga memberikan pemaparan kepada seluruh peserta mitra binaan, Pihak Notaris dan Pihak Asuransi.(Irlan/Pimred)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama