PTPN III Kebun Gunung Monako Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Piatu

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Manajemen Kebun Gunung Monako, melalui Manajer Kebun Gunung Monako Judha Iskandar dan APK/ATU Kebun Gunung Monako Abda Darminta Siregar SE, menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan atau piatu di Desa sekitar Kebun Gunung Monako, pada Kamis (16/12/21).

Kepada MenaraToday.Com, Jumat (16/12/21) Manajemen Kebun Gunung Monako melalui APK/ATU Kebun Gunung Monako menjelaskan, kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya anak yatim-piatu yang berdomisili disekitar Kebun Gunung Monako.

"Semoga santunan yang kami berikan tersebut mudah-mudahan bermanfaat untuk anak-anak yatim/piatu yang ada di Desa sekitar Kebun Gunung Monako, serta dapat membawa keberkahan bagi kita keluarga besar PTPN III, khususnya Kebun Gunung Monako" Ucap Manajemen Kebun Gunung Monako.

Hal senada juga diucapkan Masyarakat, yang mengucapkan Apresiasi dan terimakasihnya kepada PTPN III Kebun Gunung Monako, Masyarakat berharap PTPN III terus berjaya sehingga dapat berkontribusi kepada Masyarakat.

"Saya sebagai Masyarakat, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PTPN III, khususnya Kebun Gunung Monako, Distrik Serdang 1 (DSER I), semoga PTPN III semakin jaya, dan dapat terus berkontribusi positif kepada Masyarakat khususnya masyarakat sekitar dan anak yatim/piatu" Ucap salah satu Masyarakat.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama