PTPN III Kebun Sarang Ginting Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim dan Piatu

Keterangan Gambar : Manajemen Kebun Sarang Ginting PTPN III saat memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu yang berdomisili disekitar Kebun Sarang Ginting.

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Manajemen Kebun Sarang Ginting, melalui Manajer Kebun Sarang Ginting, Yusman SP, dan APK Kebun Sarang Ginting Achmadsyah menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan piatu yang ada disekitar Kebun Sarang Ginting sebanyak 45 orang, Jumat (17/12/21).

Kepada MenaraToday.Com, Manajemen Kebun Sarang Ginting melalui APK Kebun Sarang Ginting menjelaskan, kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya anak yatim-piatu yang berdomisili disekitar Kebun Sarang Ginting.

"Semoga santunan yang kami berikan tersebut mudah-mudahan bermanfaat untuk anak-anak yatim/piatu yang ada di Desa sekitar Kebun Sarang Ginting, serta dapat membawa keberkahan bagi kita keluarga besar PTPN III, khususnya Sarang Ginting" Ucap APK Kebun Sarang Ginting.

Hal senada juga diucapkan Masyarakat, yang mengucapkan Apresiasi dan terimakasihnya kepada PTPN III Kebun Sarang Ginting, Masyarakat berharap PTPN III terus berjaya sehingga dapat berkontribusi kepada Masyarakat.

"Saya sebagai Masyarakat, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PTPN III khususnya Kebun Sarang Ginting, semoga PTPN III semakin jaya, dan dapat terus berkontribusi positif kepada Masyarakat khususnya masyarakat sekitar dan anak yatim/piatu" Ucap salah satu Masyarakat.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama