Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Selopuro Nekat Gantung Diri

MenaraToday.Com - Blitar :

Herman susanto (54) warga desa  mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar,nekat  bunuh diri dengan cara gantung diri, hal ini Diduga karena depresi akibat sakit lama yang tak kunjung sembuh.

saat dikonfirmasi Kapolsek Selopuro Iptu Suhartono mengatakan, Herman Susanto lelaki (54) warga Desa Mandesan Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia gantung diri di kebun kopi milik saudaranya pada Rabu pagi.

Iptu Suhartono mengatakan, dari keterangan Imam Mubaji saudara korban, sebelumnya Herman diketahui sudah tinggal bersamanya selama 5 bulan, Rabu pagi saksi mencari keberadaan korban di kamarnya namun tidak ada.

Selanjutnya saksi mencari keberadaan korban dan korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia gantung diri di pohon kopi di pekarangan belakang rumah saksi. Mengetahui kejadian ini, saksi langsung melapor ke Polsek Selopuro.

Iptu Suhartono menambahkan, dari hasil penyelidikan polisi sebelumnya 2 minggu lalu korban pernah akan melakukan aksi bunuh diri namun berhasil digagalkan oleh saksi.

Korban diketahui mengalami depresi akibat sakit kanker otak dan diabetes yang dideritanya. Selain itu korban juga meninggalkan surat wasiat di kamarnya sebelum korban meninggal dunia.

Dalam surat tersebut menyatakan korban ingin dimakamkan di Nganjuk dan korban diketahui tidak memiliki istri dan anak. (Jhony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama