Siap Siap, Ganjil Genap Di Jalur Wisata Pandeglang Mulai Berlaku


MENARATODAY.COM-Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Forkopimda Kabupaten Pandeglang meninjau Posko pelayanan pengamanan Natal dan baru (Nataru). Sabtu (25/12/21).

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Bupati Irna bersama Forkopimda mendatangi posko pengamanan di terminal Carita dan posko pertigaan Mengger Kecamatan Kaduhejo, kabupaten pandeglang, Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna Narulita mengatakan, saat ini program vaksinasi di Kabupaten Pandeglang sudah mencapai 56%, akan tetapi atas capaian vaksinasi ini, jangan sampai lengah, harus tetap waspada.

"Pemerintah daerah bersama Forkopimda, para relawan dan istansi vertikal lainya terus melakukan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat dan wisatawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Irna.

Dalam menyambut nataru  ini, Irna menuturkan, masyarakat boleh rekreasi ke Pandelang, tetapi wisatawan harus selalu waspada, dan hampir 75 persen petugas gabungan dari Polri, TNI, jajaran Pemerintah daerah diterjunkan ditempat-tempat wisata dan tempat lainya untuk mengamankan nataru di Kabupaten Pandeglang," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Jiput AKP Dadan Hamdani mengatakan, para personil  gabungan yang bertugas di posko pengamanan Carita ada sekitar 75 personil, dimana para personil ini kita sebar di tempat-tempat wisata.

"Selama nataru ini, kita berlakukan ganjil genap di kawasan wisata tanggal mulai 24 desember sampai 02 januari 2022 dimulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 wib,"pungkasnya. (la)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama