Wakapolres Asahan Himbau Personil Pengawas Pos PAM Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat.

MenaraToday.Com - Asahan :

Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH melaksanakan kunjungan sekagus pengecekan kesiapan personil POS PAM II Desa Ledong Barat Kec Aek Ledong Kab Asahan, Sabtu 25 Desember 2021 sekira pukul 20.15 wib.

Dalam kunjungannya, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH memberikan arahan kepada personil yang bertugas di Pos PAM agar selalu menjaga kesehatan serta beristirahat secara bergantian satu dengan yang lain.

"Kepada personil yang bertugas di Pos PAM dihimbau untuk tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun tetap dalam Situasi Sigap, sesuai dengan arahan dari  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH,"ujar Waka Polres Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Bilamana ada pemudik yang di temukan Terpapar Covid 19, Waka Polres mengingatkan kepada personil agar segera berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk segera di laksanakan Isolasi.

"Jaga kebersihan Pos PAM  sehingga menjadi nyaman saat melaksanakan tugas di Pos Pam,"pesan Waka Polres yang mengakhiri kegiatan kunjungan tersebut. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama