Tanggapi Surat Instruksi DPP Pusat, Ketua DPD Golkar Labura Laksanakan Vaksinasi.

MenaraToday.Com - Labura :

Cegah penyebaran Covid-19 DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menindak lanjuti Surat Instruksi DPP Partai Golkar agar melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat, dengan Respon yang cepat Ketua DPD Partai Golkar Bapak Hendri Yanto Sitorus, SE. MM langsung gelar vaksinasi, Alhamdulilah Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar di Pendopo Kantor Bupati Labura berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, Minggu (05/12/2021).

Ketua DPD AMPG sekaligus Ketua pelaksana acara Vaksinasi Rimba Bertuah Sitorus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Terimakasih atas Antusias Masyarakat yang telah mengikuti rangkaian acara dengan tetap mematuhi Peraturan Kesehatan,"ucapnya.

Selanjutnya partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), memdapatkan  sambutan baik oleh warga untuk mendongkrak capaian vaksinasi,  sebab selain instruksi DPD Golkar Sumut untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi,ini merupakan salah satu program dari Partai Golkar yang dicetuskan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kepada seluruh DPD untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,"ucap Ketua DPD Partai Golkar Hendri Yanto Sitorus, SE.MM, yang juga Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

DPD Partai Golkar Labura yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Labura menyiapkan Vaksin AstraZeneca sebanyak 1000 Dosis namun atusias Masyarakat melebih yang di tergetkan yaitu mencapai +- 1200 Dosis Vaksin AstraZeneca.

Turut Hadir Wakil Bupati Labura Bapak H. Samsul Tanjung. ST. MH, , Ketua DPRD LABURA Bapak H. Indra Surya Bakti Simatupang. SH, Mkn, Asisten Satu Bapak Marwan, Kepala Dinas Kesehatan Ibu dr. Hj Sahoda Nst, Kepala Dinas Pendidikan Bapak H. Suryaman Munthe, Kesbangpol  Sukamto, SE & TNI-POLRI. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama