Terkait Timbunan Sembako, Kepala BPBD Tebing Tinggi 'Enggan' Berikan Komentar

Keterangan Gambar : Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Imam Irdian Saragih saat Sidak ke BPBD Tebing Tinggi

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi (Sumut) Imam Irdian Saragih, ke gudang milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tebing Tinggi, Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi, Wahid Sitorus terkesan enggan memberikan komentar saat Wartawan mengkonfirmasi dirinya via whatsapp, Selasa (21/12/21).

“Konfirmasi ke kantor aja pak, karena aku lagi di bpkp medan, jumpai pak legino” Ucapnya Singkat.

Disinggung sebagai apa Pak Legino yang dia sebutkan, namun Wahid Sitorus tidak menjawab walaupun chating yang dikirimkan Wartawan sudah terkirim.

Diberitakan sebelumnya, Pada Sidak yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Imam Irdian Saragih ke gudang BPBD Kota Tebing Tinggi, pada Senin (20/12/21), Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) ini menemukan timbunan diduga mencapai ratusan kardus mie instan, gula pasir, minyak goreng kemasan dan masker yang diduga tidak di distribusikan ke warga yang terkena banjir. 

Imam Irdian Saragih yang biasa akrab disapa Dian ini juga meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menindaklanjuti terkait hal itu.

"Saya sangat prihatin melihat kondisinya, untuk itu saya selaku wakil rakyat akan meminta Kepolisian dan Kejaksaan agar memeriksa lebih lanjut" Tegas Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi ini.

Hingga berita ini ditulis, Kepala BPBD Kota Tebing Tinggi Wahid Sitorus belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut terkait hal tersebut.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama