PWRI Lampura Adakan Rapat Kerja Akhir Tahun.

MenaraToday.Com - Lampura : 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar Rapat Kerja (Raker) akhir tahun yang berlangsung di cafe Acai, tepatnya di jalan. Soekarno Hatta No. 87, Tanjung Harapan, Kotabumi. Lampung Utara. Selasa, (21/12/2021).

Dalam kegiatan itu di hadiri oleh Ketua DPC PWRI LU Doni Mansyah, wakil ketua Basirun, sekretaris, penasehat, ketua bidang dan para anggota DPC PWRI Kabupaten Lampura. 

Tetap mematuhi protokol Covid-19 kegiatan itu berlangsung terlihat khidmat dan penuh kekompakan antara anggota dan pimpinan organisasi.

Saat Doni Mansyah memberikan sambutan Doni berharap kedepannya agar anggota manjega kekompakan dan semakin mengedepankan solidaritas.

"Alhamdullilah sejauh ini saudara saudaraku semua sudah kompak, dan sudah solid saya berharap kekompakan kita ini dijaga, dan apabila ada persoalan di luar maupun di dalam organisasi, saya sebagai ketua siap membantu dan memediasikan suatu persoalan itu," tutur Doni.

Di tempat yang sama sekretaris PWRI Lampura mengatakan, "kegiatan ini adalah rapat evaluasi akhir tahun dalam rangka melihat kinerja dalam bidang-bidang organisasi, apa saja yang telah dilakukan dan sedang dilakukan demi berjalannya organisasi di ruang lingkup DPC PWRI Lampura, dan membantu Pemerintah Daerah (Pemkab) dalam menjalankan kegiatan pembangunan." Pungkasnya.

Hartonipun menyampaikan, “rapat kali ini yang DPC PWRI Lampura laksanakan dapat mendorong anggota DPC PWRI memberikan masukan yang positif untuk memajukan dan membesarkan PWRI di Lampura, program yang anggota PWRI usulkan dapat menjadi perhatian dan akan ditindaklanjuti, semoga dengan rapat tahunan ini dapat memajukan DPC PWRI Lampura,” tutup Toni. (Agus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama