Turun Ke Lokasi Rawan Macet, Personil Sat Sabhara Polres Asahan Ikut Atur Lalulintas

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Sat Sabhara Polres Asahan turun ke lokasi rawan kemacetan dan melakukan pengaturan lalulintas (Gaturlantas) di sejumlah titik yang ada di Kota Kisaran, Rabu (8/12/2021) pagi.

"Kita menurunkan anggota dalam melakukan Gatur Lantas di Jalan Kartini Simpamg Jalan Malik Ibrahim, Jalan Diponegoro Simpang Jalan Panglima Polem, Jalan Madong Lubis, Pasar Bhakti, Simpang Jalan Diponegoro simpang Jalan Masmansyur, Simpang Enam dan Jalan SM. Raja". Jelas Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Sabhara AKP Ilham Harahap. 

Lebih lanjut Perwira Pertama Kepolisian yang supel dan sangat familier ini menyebutkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pengguna kalan.

"Selain pengaturan lalulintas, kami juga mengingatkan pengendara untuk mentaati peraturan lalulintas dalam berkendara,seperti menggunakan helm dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukan serta surat-surat kendaraan mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker". Ujarnya.

Ilham juga menyebutkan penempatan personil di titik keramaian dan rawan kemacetan dengan harapan dapat memberikan pelayanan ke masyarakat dalam melaksanakan aktivitas setiap pagi. 

“Setiap pelaksanaan tugas, personel diingatkan untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab, tetap jaga keselamatan serta yang paling utama sikap humanis dengan santun, senyum, sapa dan salam,” pintanya (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama