Wabup Labura Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST,MH melaksanakan safari jumat di Mesjid Nurul Iman, Dusun 1 Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir, Kualuh Selatan, Jumat (3/12/2021), kemarin.

Safari Jumat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ini dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Labuhanbatu Utara yaitu menjadikan Labuhanbatu Utara hebat, dengan SDM cerdas, dan masyarakat yang religius. Ini  juga momentum mempererat silaturahmi dan mendekatkan antara Pemerintah dengan masyarakat. 

"Inilah salah satu cara kami bersilaturahmi, melihat dan merasakan langsung apa yang di alami masyarakat", ucap Wabup. 

Wabup juga menghimbau kepada aparat desa dan masyarakat desa Tanjung Pasir untuk turut mensukseskan program vaksinasi Nasional, yang saat ini digencarkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Ini untuk mencapai target vaksinasi kita hingga bulan Desember sampai 70%, dan saat ini kita baru mencapai 48%, ini juga dalam rangka mempersiapkan diri pada perhelatan MTQ Sumut ke 38 yang Insyaallah akan dilaksanakan di Labura Mei mendatang", ujar Wabup. 

Turut ikut mendampingi Wabup pada safari jumat, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran Kepala OPD Labura, para pimpinan Kecamatan Kualuh Selatan, dan Aparatur Desa Tanjung Pasir. 

Safari jumat di tutup dengan makan bersama di Mesjid Nurul Iman, dan sebe88tindak sebagai khotib 88 safari jumat kali ini Al Ustadz H. Syahrial Nasution, S.Pdi, Ketua MUI Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama