Ketua DPC Hanura Labura Gelar Jumat Berkah.

MenaraToday.Com - Labura :

Ketua DPC Partai Hanura yang juga Wakil ketua DPRD Kab. Labuhanbatu Utara bapak H. Amran Pasaribu bersama pengurus Partai Hanura  melaksanakan giat jumat berkah bersama tuan guru, masyarakat dan anak yatim di mesjid nurul iman, Dusun IV B Simpang Durian, Desa Gunung Melayu, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Jumat (03/12/2021). 

Sehabis Shalat Jumat H. Amran Pasaribu dan jajaran pengurus langsung membagikan beberapa bungkus makanan untuk disantap bersama sama dengan seluruh masyarakat serta tuan guru, kegiatan positif ini dapat sambutan baik oleh masyarakat sekitar. 

H. Amran Pasaribu selalu Ketua DPC Partai Hanura mengatakan semoga lewat kegiatan ini, kita bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat terkhusus dengan partai Hanura, bukan hanya itu saat bincang bincang sederhana kita juga membuka lebar ruang menyerap aspirasi dari semua masyarakat untuk kemajuan Labura yang kita cintai, semoga kegiatan kami bisa memberi senyuman sejenak buat warga masyarakat yang ada di sekitar. Ungkap beliau.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama