Satu Rumah Permanen Di Desa Terusan Tengah Di Lalap Sijago Merah.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Satu unit rumah permanen ukuran 8 x 16 m di Dusun I Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan di lalap si jago merah, Jumat (3/12/2021) sekira pukul 00.30 Wib dini hari. 

Informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang ditempati Samsul (63) ini diketahui saat korban terbangun mencium bau plastik terbakar. Kemudian korban mencari sumber bau. Saat korban membuka pintu kamar tengah, korban mendapatkan asap tebal, kemudian korban membangunkan isteri dan cucunya kemudian membawanya keluar rumah sambil minta tolong warga. 

"Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung mendatangi rumah korban dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Setengah jam kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Asahan tiba di lokasi kejadian. Dengan di bantu warga akhirnya api dapat dipadamkan sekira pukul 2.00 wib. Sedangkan seluruh isi rumah habis terbakar" jelas Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar kepada sejumlah awak media, Jumat (3/12/2021) siang.

Joy juga menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan dengan mengamankan barang bukti di lokasi kejadian seperti seng dan batang kayu broti bekas terbakar. Untuk sementara api diduga berasal dari arus pendek, tidak ada korban jiwa atas kejadian inj dan kerugian materil diduga mencapai Rp. 100 juta". Ujarnya mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama