Wabup Labura Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kuala Beringin

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH mengunjungi korban kebakaran Ramlah Nasution yang beralamat di Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (7/12). 

Wabup juga menyerahkan bantuan berupa beras 20 kg, mie instan 2 kotak, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg, sarden 4 kaleng, teh celup 2 kotak, selimut merah 2 potong, family kit 2 paket, matras 2 lembar, dan kasur merah 2 lembar yang langsung di terima anak korban di halaman rumahnya. 

"Ini bantuan dari Pemerintah, wujud kepedulian kepada korban kebakaran, semoga bermanfaat dan semoga korban di berikan keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini", ucap Wabup. 

Wabup Samsul juga menyempatkan menjenguk korban kebakaran yang dirawat di rumah warga akibat syok dan harus mendapatkan perawatan oleh bidan setempat yang juga dihadiri Kadis Sosial Jhon Fery, Kadis Perindag UKM Syahrul Adnan Hasibuan, Kasad Pol PP Singgih Purwoto,  Kadishub Suherman, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara, dan Kades Kuala Beringin Edi Mansur Pane.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama