Kunjungi Labura, Danrem 022/Pantai Timur Terima Penghormatan Kain Songket

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, menerima kunjungan Komandan Korem 022 Pantai Timur Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P di lobby lantai 2 Kantor Bupati, Aek Kanopan, Selasa (7/12). 

Sebagai bentuk penghormatan atas kunjungan kerja Danrem tersebut, Wabup Samsul Tanjung memakaikan kain songket ciri khas daerahnya, sekaligus memberikan plakat sebagai cinderamata.

Dikesempatan itu Wabup mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan Danrem 022 PT ini di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Dan mengucapkan selamat datang di Bumi basimpul kuat babontuk elok yang terdiri dari 8 kecamatan, 8 kelurahan, dan 82 desa dengan luas wilayah mencapai 3.545,80 km² dan jumlah penduduk sekitar 381.994 jiwa dengan kepadatan penduduk 108 jiwa/km².

"Semoga ini menjadi langkah terjalinnya  kerjasama yang baik demi mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, SDM yang cerdas, masyarakat yang sejahtera, dan religius", ucap Wabup. 

Berharap akan menguatkan kami, jalinan yang sudah baik akan semakin baik dengan jajaran Korem 022 PT.

Danrem Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P dalam sambutan mengatakan kunjungannya di Labuhanbatu Utara merupakan agenda kunjungan kerja di wilayah kodim 0209 Labuhanbatu. Untuk melihat kinerja Dandim dan jajaran dalam membina dan bersinergi di 3 wilayah teritorial yang sangat luas ini. 

"Terimakasih atas sambutan yang cukup baik, kami berharap suport dan dukungan Pemkab Labura dalam memelihara potensi yang sudah ada serta mendukung program-progam TNI  yang kesemuanya demi kesejahteraan rakyat", ujarnya. 

Turut hadir juga Sekda H. Muhammad Suib, SE, MM, Dandim 0209 LB Letkol Asrul Kurniawan, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, asisten, staf ahli bupati, jajaran Kepala OPD, jajaran Komandan Koramil, dan persit Kodim 0209 LB. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama