Sekda Buka Sosialisasi Peningkatan Sektor Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Go Digital di Era New Normal

Menaratoday.com - Labura :

Dalam mewujudkan visi pembangunan kepariwisataan Nasional yaitu terwujudnya Indonesia sebagai negara tujuan pariwisata berkelas dunia, berdaya saing, berkelanjutan, mampu mendorong pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar sosialisasi peningkatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif go digital di era new normal. 

Sosialisasi yang dilaksanakan di aula Shangrila Hotel, Ledong Barat Asahan pada Selasa (7/12) ini dihadiri dan dibuka langsung Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, serta dihadiri Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), Sp.A, Wakil TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, para Camat, kepala desa, anggota PKK, dan pelaku usaha pariwisata. 

Sambutan Bupati yang di sampaikan Sekda, menyampaikan selain mengenalkan sektor wisata, sosialisasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan rangsangan masyarakat untuk mencintai wisata di Labuhanbatu Utara dalam rangka pemulihan ekonomi di bumi basimpul kuat babontuk elok. 

"Oleh sebab itu, saya sangat mengharapkan kontribusi seluruh elemen baik OPD, swasta, pelaku kreatif penggiat pariwisata dan masyarakat untuk sama mendorong terwujudnya pembangunan pariwisata hebat dan berkelanjutan di Kabupaten Labuhanbatu Utara", ujarnya. 

Acara dilanjutkan dengan sesi pemaparan oleh narasumber yaitu Ketua TP PKK dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped), Sp.A,     Founder/CEO Berbangsa Foundation Kementrian Ekonomi Kreatif Dr. Vitria Ariani, A. Par, Pg. Dip, M.Se, dan analis yunior BI cabang Siantar Prasojo yang di moderatorin langsung Eddy Malvin Sihaloho, S.Sos, M.Si Staf ahli Bupati bidang Hukum dan Pemerintahan Setdakab.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama