Wagubsu Dan Bupati Simalungun Sambut Kehadiran Wapres Dan Gubsu Di Niagara Hotel

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Wakil Presiden RI KH Ma'aruf Amin dan Istri tiba di Hotel Niagara Parapat, dalam kunjungan perdananya ke Kawasan Danau Toba, Kamis (09/12/2021) sekira pukul 17.25 Wib.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini di dampingi oleh Menteri Pertanian Yasin Limpo, Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi, Pangdam I BB Mayjen TNI Hasanudin dan Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Simanjuntak, setelah melakukan perjalan darat dari Bandara Silangit menuju Parapat Danau Toba.

Amatan di lokasi, Rombongan yang tiba di Lobby Niagara Hotel disambut langsung oleh Bupati Simalungun Radiapo H Sinaga dan Uspida Kab. Simalungun lainnya, bersama PMS (Partuha Maujana Simalungun) dan tokoh Masyarakat Girsang Sipangabolon Viktor Sijabat sekaligus menyampaikan cenderamata berupa Hiou Ragi Pane kepada Wapres Maaruf Amin.

Tidak berlangsung lama perkenalan dan penyerahan cenderamata dilakukan, Wapres bersama istri langsung menuju kamar melewati lift hotel untuk sholatndan beristirahat sejenak.

"Malam ini tidak ada agenda resmi Wapres malam ini. Namun selain bersantap malam di hotel, Wapres rencananya mencicipi nikmatnya kopi di salah satu warung di Tigaraja malam ini, namun rencana itu masih bersifat tentative," ujar Lusi. , Staf khusus Wapres (K712 )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama