Airlangga Hartarto untuk Indonesia 2024, 'Pemimpin Amanah, Demokratis dan Modern'

MenaraToday.Com - Jakarta :

Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 muncul beberapa tokoh nasional yang berani bahkan mendeklarasikan dirinya untuk mencalonkan pada suksesi kepemimpinan nasional kedepan.

Kredibilitas calon Presiden harus mumpuni, bersih dan anti KKN sehingga kelak dalam memimpin Indonesia tidak menjadi beban politik.

Langka PNPK yang meragukan kredibilitas para calon presiden 2024 sehingga perlu dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah bentuk pencegahan hukum secara dini hal ini mendapat respons positif dari Advokat dan Kebijakan Publik Togar Situmorang.

Menurut pria kelahiran Medan 25 Agustus 1965 seorang pemimpin harus mempunyai manajerial dan leadership yang komplit, tentu sosok ini dimiliki Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (AH)

"Kinerja sebagai Menko Bidang Perekonimian patut dicontoh selain loyal dan sabar juga selalu memegang amanah/intruksi  Presiden Jokowi. Sehingga sangat layak, mampu dan pas melanjutkan estapet kepemimpinan nasional,” ujar Togar Situmorang ketika dihubungi di Jakarta, Minggu (09/01/2022).

Tak hanya sebagai Menko Perekonomian tambah kandidat jalur Independen pada Pilgub DKI 2024 Togar Situmorang, Airlangga Hartarto juga politikus handal terbukti dalam menahkodai Partai Golkar berhasil dengan suara kedua nasional Pemilu 2019.

"Jika Pilpres dilaksanakan hari ini dipastikan Airlangga Hartarto pemenangnya,"tulis Pemilik Togar Situmorang Law Firm.

Potensi pria kelahiran Surabaya 1 Oktober 1962 dikatakan Togar Situmorang dalam bekerja selain terukur, berpengalaman  dan  minim berretorika namun lebih mengedepankan hasil untuk masyarakat.

"Dengan pembawan cool dan tak berpolenik diiringi bekal sebagai legislator dan eksekutif dirasa sudah cukup untuk menjadi Presiden ke-8 Indonesia," terangnya.

Sosok Airlangga Hartarto sangat mumpuni dibidang ekonomi gelaran menekan covid-19 cukup berhasil bahkan perekonomian dimasa pandemi terbilang turbulensinya bisa dikendalikan. Kecenderungankebijakan ekonomi pada anak muda untuk bangkit selaras dengan program kerjanya.

"Relevansi era digital untuk Mellenial menjadi fokusnya” imbuhnya.

Dikatakan Togar Situmorang kesantunannya berpolitik mencerminkan identitasnya untuk merangkul semua anak bangsa dan membangun negara yang berdaulat, amanah dan berkemandirian. 

"Berpenampilan low profile dan dinamis membawa AH mudah bergaul dengan siapa saja belum lagi kapasitas, integritas dan profesionalisme akan mampu melenggang ke istana,"urainya.

Dengan intelektual yang dimiliki dipadu dengan leadership dan manajarial yang sudah teruji diyakini Togar Situmorang bahwa sosok AH adalah sosok pemimpin yang menjunjung tinggi Demokrasi dan Modern.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama