Babinpotmar Lanal Banyuwangi Edukasi Kemaritiman Ke TK Wilayah Kerja Lanal Banyuwangi.

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Dalam rangka menumbuh kembangkan Tunas Bangsa Cinta Nusantara, Babinpotmar Lanal Banyuwangi Edukasi Kemaritiman ke sejumlah  sekolah sekolah dari anak didik Taman Kanak-Kanak/ TK Muslimat NU, Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari dengan didampingi 5 Guru melakukan kunjungan kerja di Mako Lanal Banyuwangi, Rabu (26/1/2022).

Kunjungan TK kali ini dalam rangka memperkenalkan pada anak-anak TK tentang Cinta Nusantara, di bidang kemaritiman terkait kehidupan di lingkungan TNI AL.

"Kunjungan kerja dari anak-anak TK Muslimat NU tersebut, untuk mengenalkan kepada mereka tentang tugas-tugas TNI Angkatan Laut, khususnya tugas di Lingkungan sekitar Markas Komando yaitu Satuan Markas (Satma) dan pengenalan kebaharian serta lingkungan maritim." Jelasnya

Menurut Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla mengatakan, "Melalui Babinpotmar, Staf Potmar Lanal Banyuwangi kegiatan TNI AL Sahabat Anak, akan lebih mudah berikan edukasi menanamkan rasa Cinta terhadap Nusantara dalam Kemaritiman,  sehingga tertanam kedisiplinan kepada  anak dan cinta Tanah Air." terangnya. (S.Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama