Bupati Labura dan Istri Dampingi Anak Saat Vaksinasi.

MenaraToday.Com - Labura : 

Kejar target vaksinasi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, gencar lakukan monitoring kegiatan  Vaksinasi covid-19 untuk usia 6-11 tahun, atas dasar target tersebut tak lupa juga beliau ikut mendampingi sang anak untuk vaksinasi di sekolah Majda Al Fayyadh Islamic School, Kampung Tarutung, Aek Kanopan, Labura, Jumat (14/01/2022).


Di lokasi vaksinasi  bupati dan istri Dhona Sihotang turut menyemangati anak, Bahkan menyempatkan diri untuk merangkul sang anak Khael Sitorus dan Echa Sitorus saat hendak divaksin, begitu juga  siswa lain yang didampingi orang tua masing-masing. 

Hendriyanto Sitorus, SE, MM selaku bupati Labura mengajak semua orang tua untuk ikut bersinergi mendukung tahapan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun, ayo kita temani dan beri semangat sehingga seluruh anak di Kabupaten kita tercinta dapat terhindar dari penularan covid-19. 

Beliau juga menyampaikan vaksin anak usia 6-11 tahun ini sudah dipastikan aman dan halal oleh pemerintah. Ini diberikan kepada anak tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi kesehatan anak di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.ungkap HYS.(greg) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama