Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022, Kalapas Tebing Tinggi Kukuhkan Komitmen Pegawai

Kelapas Tebing Tinggi, Anton Setiawan, beserta jajaran. (Foto Kaoefu Hulu/Irlan)

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, yang Digelar di Gedung Sasana Tama Lapas, Kamis (20/1/22) sekitar Pukul 10:00 Wib.

Kepala Lapas Tebing Tinggi, Anton Setiawan memimpin langsung jalannya acara tersebut. Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon IV dan V serta diikuti oleh Petugas Lapas.

Deklarasi janji kinerja diucapkan oleh perwakilan pegawai dan diikuti oleh seluruh jajaran. Selain deklarasi janji kinerja, seluruh pejabat struktural dan pegawai melaksanakan penandatanganan Komitmen bersama Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Anton Setiawan  menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk mendukung Pembangunan zona intregita di lapas Tebing Tinggi, melaksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan serta  bekerja dengan baik dan ikhlas.

Pantauan Media, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut seluruh pejabat dan petugas tetap menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus Covid-19.(Kaofe Hulu/Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama