Lapas Tebing Tinggi dan PITI, Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Keterangan Gambar : Jajaran Lapas Tebing Tinggi (Foto Kaofe Hulu / Irlan)


MenaraToday.Com- Tebing Tinggi :

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi mewakili Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) memberikan bantuan sejumlah 18 (Delapan Belas) Karung Beras kepada Masyarakat terdampak Covid-19 yang lokasinya berada di daerah sekitar Lapas, Kamis, (20/01/22)

Kegiatan pemberian paket bantuan sosial tersebut adalah bentuk Kepedulian Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara terhadap Masyarakat terdampak Covid-19.

Agar dalam penyaluran paket bantuan sosial tepat sasaran, Lapas Tebing Tinggi memberikan Paket bantuan sosial tersebut berdasarkan data yang ada pada Kelurahan setempat.

Kepada Wartawan, Kepala Lapas (Kalapas) Anton Setiawan, menyampaikan bahwa total Masyarakat yang menerima bantuan berjumlah 18 (Delapan Belas) orang yang pekerjaannya beragam, seperti Kuli Bangunan, Tukang Becak, Ibu Rumah Tangga dan lainnya.

Meski tak banyak, Anton menerangkan bahwa kepedulian PITI yang diwakilkan oleh Lapas Tebing Tinggi semoga mampu memberikan motivasi dan semangat kepada Masyarakat.(Kaofe Hulu/Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama