Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024, Deklarasi Sahabat Ganjar Bergema Di Tangerang Selatan,

Doc. foto Sahabat Ganjar Tangsel.
Sahabat Ganjar Resmi di Deklarsikan di Tangerang Selatan. Sabtu 15 Januari 2022. 

MENARATODAY.COM, Tangsel - Sahabat Ganjar secara resmi deklarasikan diri dukung Ganjar Pranowo untuk maju dan memenangkan kontestasi pilpres 2024.

Deklarasi dukung Ganjar Pranowo yang dilakukan Sahabat Ganjar Tangsel digelar di Sembilan Coffee Cilenggang Serpong Tangerang Selatan pada Sabtu 15 Januari 2022.

Ketua Sahabat Ganjar Tangsel, Musal As'ari menyampaikan, bahwa deklarasi dukungan Ganjar Pranowo maju di pilpres 2024 sudah bergema di berbagai daerah, termasuk di Kota Tangerang Selatan. 

Menurut Musal, deklarasi ini terjadi karena kehendak masyarakat.

"Saat ini, masyarakat semakin optimis bahwa Ganjar Pranowo akan melanjutkan kepemimpinan Jokowi yang memang dikenal dekat dengan masyarakat, selain dikenal sebagai figur yang merakyat, gaya kepemimpinan pak Ganjar juga anti retorika, itulah yang disuka masyarakat," Ungkap pria yang akrab disapa Bung Moses ini.

Dijelaskan Moses, deklarasi Sahabat Ganjar Tangsel dilakukan sebagai bentuk dari upaya masyarakat untuk mengawal pembangunan nasional yang berkelanjutan. 

Sementara itu, Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri yang turut menghadiri deklarasi menyampaikan, struktur kepengurusan Sahabat Ganjar yang sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota se-provinsi Banten. 

Hal ini menurutnya, menandakan bahwa masyarakat memang berkehendak untuk mendukung Ganjar Pranowo maju dan menang di pilpres 2024.

"Deklarasi dukungan kepada Pak Ganjar ini adalah kehendak masyarakat, tidak bisa dibendung, intinya kami siap menang," ujarnya. ***


Penulis: Ila Nurlaila Sari

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama