Edison : 'Pembangunan Dimuaro Jambi Belum Maksimal'

MenaraToday.Com - Jambi :

Anggota DPRD Muaro Jambi, Edison menilai bahwa Pembangunan  di Kabupaten Muaro Jambi sepanjang tahun 2021 dinilai tidak maksimal. Hal ini berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan dewan.

Bahkan hampir di setiap Kecamatan yang terdapat pembangunan, kualitasnya bisa dikatakan tidak maksimal. Penyebabnya adalah perencanaan yang kurang memperhatikan mutu. Hal ini dijelaskan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Edison.

“Hasil evaluasi kita, mutu pekerjaan tahun 2021 kemarin tidak maksimal,” kata Salah satu Anggota DPRD Muaro Jambi, Edison saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).

Menurut Edison, kurangnya mutu pekerjaan tersebut juga didukung oleh pengawasan yang dilakukan oleh Dinas PUPR sangat kurang

"Pengawasan dari PU kurang berjalan. Mereka tidak turun ke lapangan" kata Edison.

Edison berharap, pada tahun 2022 ini, pembangunan di Muaro Jambi dapat dimaksimalkan. Selain itu perencanaan juga diharuskan dilakukan secara matang.

"Harus matang perencanaan untuk pembangunan ini agar mutu pekerjaan layak. Dan untuk pengawasan harus turun ke lapangan melihat langsung proyek yang dikerjakan itu,” tutupnya.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama