Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolsek Wonocolo Pimpin Apel Bersama Unsur Tiga Pilar.

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya yang di pimpin  oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke Hendrik Fransisco Betaubun, S.I.P, S.I.K memimpin Apel kesiapan Nataru 2022.

Dalam apel kali ini, melibatkan Tiga Pilar baik Kelurahan dan Ormas di Jalan Raya Magerjo indah, Surabaya (Depan pusat Perbelanjaan Plaza Marina). 

Kapolsek menyampaikan Bahwa untuk menghadapi menjelang pergantian Tahun Baru melibatkan Tiga Pilar yang di bantu dari Koramil, Satpol PP, Ormas, dan perguruan silat PSHT ranting Wonocolo serta 2 Tenaga Medis berserta ambulance yang di siagakan dalam menjelang malam pergantian Tahun Baru. (31/12/2021)

Dalam kegiatan keamanan kali ini di fokuskan untuk kegiatan prefentif yang artinya mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 ini belum usai, dan kami menghimbau khususnya RHU (Rekreasi Hiburan Umum) untuk mengikuti ketentuan yang telah di terbitkan menyambut Natal dan Tahun Baru diharapkan mematuhi peraturan pemerintah pada pukul 22.00 WIB udah harus tutup.  Dan harapan khusus kecamatan wonocolo ini aman lancar tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol selama malam tahun baru harapan Kapolsek Wonocolo.

Sejauh pos pantau didirikan, kegiatan masyarakat terpantau begitu tertib dan tidak ada kegiatan yang terlalu menonjol contoh pawai arak-arakan menjelang pergantian tahun. Dan di area hukum Polsek Wonocolo ini tidak ada tempat hiburan malam seperti beberapa wilayah hukum polsek lain.

"Dalam pengontrolan lebih ditekan kearah Bhabinkamtibmas yang di gerakkan untuk menghimbau kepada masyarakat tentang keamanan perumahan dan tentang perayaan pergantian Tahun Barubcukup dirumah saja."ujar Kapolsek

Muhaimin selaku Kepala Kelurahan Sidosermo Surabaya menambahkan, pihaknya berharap di tahun 2022 ini menginginkan dan menghimbau kepada masyarakat agar kondisinya lebih aman, nyaman, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Ia juga menghimbau kepada RT dan RW agar perayaan Tahun Baru cukup dirumah saja, serta dilarang menyalakan petasan yang bersifat menganggu warga sekitar perumahan atau perkampungan. 

Muhaimin juga mengharapkan kepada warga agar selalu menjaga diri serta saling mengingatkan kembali kepada warga nya yang belum melakukan vaksin untuk segera lakukan vaksin. (Rakhmat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama