Polres Tanjab Barat Kirim Satu Tim Vaksinator ke Kerinci

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Peduli dengan protokol kesehatan (Prokes) Upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci, Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Polda Jambi kirim bantuan tenaga vaksinator.  Tenaga vaksinator  dengan jumlah lima orang, ini terdiri dari Dokter, Perawat dan pengawas baik dari Dokes Polres dan Dinas Kesehatan Tanjab Barat.

Tenaga vaksinator tersebut yakni petugas skrinning Inryadi, AMK, vaksinator Ns Adi Retmono, S. Kep dan Richardo Tampubplon, AM. Kep, kemudian Petugas Observasi/KIPI dr Haris Fadillah Sy serta Dokes Polres Tanjab Barat Aipda Ahmad Kirom AM. Kep.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK menyebutkan, kegiatan ini untuk membantu percepatan vaksinasi di Wilayah Polres Kerinci Polda Jambi. 

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 9 (Sembilan) Hari. Ada 5 Petugas yang kita kirim," ungkap AKBP Muharman Arta, SIK usai melepas Tenaga Vaksinator, Minggu (2/1/2022).

Kapolres menyebutkan, nantinya para tenaga vaksinator akan adakan pertemuan di Polda Jambi, dan Kapolda tersebut langsung  akan melepas para petugas vaksinator menuju Polres Kerinci.

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat dr Hj Andi Pada, M. Kes . Bahwasanya untuk tenaga vaksinator yang akan dikirim merupakan satu team

"Ada Dokter, Perawat kita sudah siapkan dengan pengawas seperti 1 (satu) Tim vaksinator," ungkap Andi Pada via Ponsel kepada awak media" (HMS/Jk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama