Kapolres Blitar Kota Meeting Dengan Kapolri Bahas Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi didampingi Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia dan Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri mengecek pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak di SDN Bendo 2 Kota Blitar, yang terhubung dengan Kapolri melalui Zoom Meeting yang sedang melaksanakan pemantauan Vaksinasi di Ternate Maluku.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota memberikan bingkisan berupa tas sekolah kepada siswa siswi SDN Bendo 2 Kota Blitar. Total sebanyak 250 siswa siswi SDN Bendo 2 Kota Blitar Hari ini ikut vaksin. Pelaksana vaksinasi berasal dari Tim Vaksinator Klinik Pratama Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota juga menyampaikan bahwa Vaksinasi Merdeka Anak di Kota Blitar telah mencapai 92,93 persen, dan akan terus diakselerasi dengan target 100 persen pada akhir bulan januari ini.

“Secara umum Vaksinasi anak di Kota Blitar sudah mencapai 92,93 persen dari dan sesuai target segera kita akselerasi untuk mencapai target 100 persen pada akhir januari ini," ujar Kapolred Blitar Kota AKBP Argowiyono

Kapolres Blitar Kota juga berharap media turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi anak dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota juga terlihat memberikan dukungan kepada anak-anak yang akan mendapat vaksin, dan menyampaikan bahwa vaksin ini tidak sakit dan  baik untuk imun tubuh dan apabila sudah divaksin proses pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan.

“Vaksin itu tidak sakit jangan takut ya,semoga anak anak diberikan kesehatan dan dijauhakan dari covid-19”, kata  AKBP Argowiyono (Luki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama