Kecelakaan Maut di Sipispis, 2 Remaja Meninggal Dunia 1 Kritis

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan besar Sipispis, tepatnya disekitar Perkebunan Kelapa Sawit antara Desa Marjanji dan Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Rabu (5/1/22) sekitar Pukul 23:30 Wib, mengakibatkan dua orang remaja meninggal dunia dan satu orang remaja lagi dikabarkan masih kritis diruangan ICU disalah satu Rumah Sakit di Kota Tebing Tinggi.

Kecelakaan terjadi saat Sepeda Motor Yamaha Scorpio BK 5120 XAL yang dikendarai oleh BERIL FAUZAN SILALAHI (18) seorang Pelajar, Warga Dusun 3 Desa Marjanji Kecamatan Sipispis, datang dari arah Tebing Tinggi menuju Sipispis dan Sepeda motor Honda Revo Tanpa Plat (BK), yang dikendarai ANTON PURBA (16) Pelajar, Warga Dusun 1 Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, berboncengan dengan PRIMA SARAGIH (16) Pelajar, Warga Dusun 4 Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, datang dari arah Sipispis menuju Tebing Tinggi (berlawanan arah) dan mengalami "laga kambing".

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) BERIL yang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio BK 5120 XAL tidak mengetahui bahwa ada kenderaan lain yang datang dari arah yang berlawanan, sehingga  kenderaan yang dikemudikannya melebar kearah kanan jalan dan menabrak Sepeda Motor Honda Revo Tanpa Plat tersebut, sehingga  mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari kecelakaan tersebut, BERIL pengendara Sepeda Motor Scorpio dan ANTON Pengendara Sepeda Motor Honda Revo meninggal dunia dan dikebumikan hari ini, Kamis (6/1/22) Siang tadi.

Sedangkan teman yang dibonceng oleh ANTON dikabarkan masih dalam keadaan kritis dan  sedang dirawat diruangan ICU rumah sakit di Kota Tebing Tinggi.

"Kejadian sekitar Jam 12 tadi malam Bang, laga kambing sepeda motor Scorpio sama Revo Bang" ucap salah satu remaja Warga Desa Marjanji.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut, 

"Barang Bukti Dua unit Sepeda Motor Yamaha Scorpio BK 5120 XAL dan Sepeda Motor Honda Revo Tanpa TNKB saat ini diamankan di Pos Lantas Kelembak Polres Tebing Tinggi" papar Kasi Humas.

Atas musibah tersebut, Warga Desa Marjanji berdoa semoga korban ditempatkan di Surga dan Keluarga korban diberikan ketabahan.

"Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran, Amiiiinnn.." ucapnya sedih sembari mendoakan.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama