Lakukan Sosialisasi Vaksinasi Pelajar, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Sambangi SDN 010250

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Bhabinkamtibmas   Polsek Air Joman Polres Asahan bersama Babinsa Koramil 07/AJ melaksanakan kunjungan sambang dan koordinasi di SDN 010250 Kec. Air Joman Kab. Asahan, Kamis (6/1/2022) sekira pukul 11.15 Wib.

Kunjungan sambang  Bhabinkamtibmas Aiptu M. Kodri, dan Babinsa Serka TI. Lubis guna melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 010250 Air Joman dalam pelaksanaan Imunisasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas menyarankan kepada Kepala Sekolah nanti nya dalam pelaksanaan Imunisasi Covid 19  Murid Tingkat SD agar di dampingi oleh Wali Murid dan membawa Foto Copy KK dengan mencantumkan Nomor HP orang tua.

Plt Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan menyampaikan  kunjungan sambang dan koordinasi di tingkat sekolah sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH sehingga diharapkan dapat terjalin tali silaturrahmi dengan pihak sekolah untuk selalu bersinergi dalam mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi terutama di tingkat sekolah. 

"Program vaksinasi untuk para siswa siswi ini diharapkan dapat dipercepat sehingga dapat stamina dan imun tubuh siswa siswi pelajar sehingga terhindar dari pandemi Covid-19,"ujarnya. (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama